Ganjar Pranowo Berbaur Akrab dengan Sederet Artis di Premier Film Petualangan Sherina 2

Selasa, 26 September 2023 - 00:10 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Berbaur...
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo berbaur akrab dengan sederet selebritas Tanah Air seusai menyaksikan film Petualangan Sherina 2. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo berbaur akrab dengan sederet selebritas Tanah Air seusai menyaksikan film Petualangan Sherina 2. Nama-nama sineas pun terdengar disapa oleh Ganjar.

Momen yang cukup menyita perhatian adalah saat sutradara Petualangan Sherina 2 Riri Riza dan Produser Mira Lesmana bercengkrama di bangku penonton bioskop. Tidak jelas apa yang mereka bicarakan, tapi samar-samar membahas seperti apa film di mata Ganjar Pranowo.

Selepas itu, Riri Riza berinisiatif mengajak selfie Ganjar Pranowo yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man. Tanpa ragu, Ganjar menerima tawaran itu. Senyum semringah pun terlukis di wajahnya seraya menatap layar ponsel Riri Riza. Mira Lesmana yang ikutan selfie bareng pun tampak bahagia.



Tak berhenti sampai di situ, aktris muda Adhisty Zara juga menghampiri Ganjar untuk meminta foto bareng. Bukan selfie, Zara memilih meminta tolong orang lain untuk memotret momen dirinya bareng Ganjar.

Keduanya tampak sangat happy, terlebih Zara. Aktris muda itu sepertinya ngefans dengan Ganjar Pranowo karena setelah berfoto, dia benar-benar berterima kasih sudah bisa diberi waktu untuk foto bareng.

Terus menuruni anak tangga, Ganjar pun dihalau beberapa tamu undangan lain yang ingin berfoto bareng. Dia pun sempat menyapa dan disapa sejumlah artis yang ikut menonton premier film tersebut.

Di luar gedung bioskop, Ganjar disambut teriakan riuh para penonton yang mau memasuki studio untuk menyaksikan film terbaru itu. Teriakan 'Pak Ganjar' lantang terdengar. Sesekali ada juga tepuk tangan untuk memberi apresiasi kepada sang Bacapres yang sudah menyempatkan waktu menonton film Riri Riza tersebut.

"Bagus banget," komentar Ganjar saat ditanya seperti apa film Petualangan Sherina 2, Senin (25/9/2023) malam.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)